Selasa, 10 Januari 2017

Download Loic DDOS Attack

Tags


Hay Cuuyy... Jumpa lagi dengan saya yang nggak bosen memposting hal yang entah penting entah enggak. :v karena bukan saya yang menilai tapi kamu yang menilai.. :) kebetulan saya lagi nggak sibuk jadi saya akan memposting sebuah software untuk DDOS yaitu Loic! Nah untuk yang belum tau apa sih Loic saya akan menjelaskan sedikit mengenai Loic. Cuss baca di bawah ini.. :D :)

What Is Loic?

Loic adalah Singkatan dari Low Orbit Ion Cannon yang berfungsi untuk melumpuhkan server sebuah situs web. Secara Umum Loic adalah Aplikasi untuk DDOS yang paling ampuh untuk menyerang sebuah server. Terbukti begitu karena Komunitas Hacktivis Sekelas Anonymous Menggunakan Tool Loic ini untuk melancarkan serangannya ke sebuah situs. Aplikasi ini juga pernah melumpuhkan server Facebook yang memiliki 60 server yang tersebar luas di seluruh dunia walau hanya dalam beberapa menit Software ini mampu melakukannya.

Yak dibawah ini adalah gambaran mengenai Loic. :)


Kuy Gaes Di Download Softwarenya.. :v :D :)

Download Loic DDOS Attack

Untuk Passwordnya Klik Disini Gaes! :)

Baiklah Semoga Postingan Hari ini membantu...
Gunakan Software Ini Dengan Bijak....
Dan Hati Hati Dalam Penggunaaannya... :)
Nantikan Postingan Selanjutnya... :)

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon