Sabtu, 14 Januari 2017

Cara Hack Wifi Dengan CMD

Tags


 Hay Plend... :)
Jumpa Lagi dengan saya, Jumpa lagi dengan WakeUpWorld0101 :) Di Minggu pagi ini saya akan membagi tutorial Hack Wifi(Wireless) dengan CMD(Commant Prompt) Tutorial ini khusus Windows jika user Linux saya belum tau... :D 
Oke Langsung aja simak berikut ini... :)

1. Buka CMD dengan cara CTRL+R > ketik CMD > Enter atau bisa juga dengan klik star dan Ketik CMD di Search Program And File.

2. Jika sudah membuka CMD silahkan ketik "ipconfig/all" tanpa tanda kutip lalu tekan Enter. cara ini berfungsi untuk menampilkan informasi seputar koneksi wifi dimana anda berada sekarang.

Lihat Gambar :

3. Maka akan muncul seperti dibawah ini. gambar di bawah ini berisi segala macam informasi tentang komputer kita. lalu cari DNS Servernya kemudian lihatlah kode yang ada di sebelahnya. 

Lihat Gambar :
Maaf saya tutupin :D karena itu DNS saya.. :v saya pakai Hotspot Smarthphone saya... :D *Gak Nanya* :'v


4. Selanjutnya lakukang pinging terhadap kode tadi. dengan kode "ping -L 500 KodeTarget -t" Tanpa tanda kutip. lalu tekan Enter.

Lihat Gambar : 

5. Maka hasilnya akan seperti ini :) Biarkan proses berjalan terus selama kalian Online menggunakan Wifi yang anda pakai. Minimize saja jangan di Close :D

Lihat Gambar :

Cara diatas bertujuan untuk menyedot bandwith yang sedang digunakan oleh orang lain dalam jaringan Wifi/Hotspot yang anda pakai bersama sama. Jika anda kurang puas ganti 500 menjadi angka yang kalian inginkan :) tapi  jangan berlebihan, kasihan yang lain gak kebagian... :v 

Thanks To Watching... :)
Salam Jomblo.. :V :'V :'''''''''''''''''''''''V :D
Jangan Lupa Like Fanspage... :)
Gunakan Dengan Bijak.. :)
See You Next Post... :)


EmoticonEmoticon